Wednesday, December 20, 2017

5 Tips Menjadikan Lemari Pendingin Anda Lebih Efisien


Baru-baru ini kami berbicara tentang alasan untuk menjalankan mesin pencuci piring Anda di malam hari untuk membantu menghemat uang. Hari ini, kami mencari cara untuk membuat kulkas Anda berjalan sedikit lebih efektif agar tagihan tersebut tidak turun. Ini adalah tip sederhana yang bisa membantu rumah manapun!

1. Bersihkan Bagian Belakang Kulkas: Gagasan untuk menarik lemari es Anda dari dinding tidak tepat berada di atas daftar orang lain, tapi bisa sangat membantu. Begitu banyak debu dan kotoran terjebak di belakang kulkas Anda (terutama jika Anda memiliki hewan peliharaan) dan ini mengumpulkan gulungan kondensor. Setelah membersihkannya, panas dari kulkas Anda akan bisa terbawa tanpa perlawanan sebanyak-banyaknya, membuat siklus Anda berjalan untuk waktu yang lebih singkat.

2. Periksa Seal Pintu: Gunakan selembar kertas tipis atau uang kertas untuk memeriksa apakah segel Anda kehilangan udara. Tahan di samping pintu kulkas tertutup dan lihat apakah itu berkedip sama sekali. Tutup segel karet atau plastik di kulkas Anda dapat dengan mudah diganti dan meskipun terasa seperti rasa sakit, kami berjanji tidak. Tidak ada yang mau membayar untuk mendinginkan seluruh dapur mereka, terutama bila hanya beberapa dolar untuk paking baru!

3. Tutup Semuanya: Kecuali Anda menyimpan kerupuk di lemari es Anda, kebanyakan makanan di dalamnya mengandung uap air. Saat dibiarkan terbuka, makanan akan mengeluarkan kelembaban ini ke udara dan kompresor di kulkas Anda harus bekerja dua kali lebih keras untuk melepaskannya. (Plus, sebagian besar makanan akan menyedot bau makanan lain dan itu menjadi aneh.)

4. Biarkan Makanan Anda Keren Sebelum Menempatkannya Aaway: Jadi Anda membuat sup besar dan Anda benar-benar lelah. Tidur perlu terjadi secepatnya, dan Anda hanya tidak ingin menunggu lebih lama lagi. Tentu, Anda bisa memasukkannya ke dalam lemari es, tapi lemari es Anda harus menarik tugas ganda untuk mendinginkannya. Cobalah untuk membiarkan makanan duduk selama mungkin (tanpa bakteri cooties tumbuh) sebelum menempatkan mereka di dada dingin. (Atau gunakan trik dayung es DIY ini.)

5. Isi Ruang Kosong dengan Air: Menggunakan botol soda kosong, wadah jus, atau bahkan toples minuman yang dibeli dapat membantu menjaga lemari es Anda penuh saat Anda tidak mengemasinya ke insang. Ini membantu menjaga agar tetap dingin sehingga kulkas Anda tidak harus bekerja sekeras apapun. Sebagai bonus tambahan Anda akan selalu memiliki air untuk kiamat zombie.

Sudahkah Anda menemukan cara lain untuk menjaga kulkas Anda berjalan dengan efisien?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tips Menjadikan Lemari Pendingin Anda Lebih Efisien