Sunday, December 17, 2017

Apa Itu Freezer Domestik Serta Poin Penting Freezer


Apa Itu Freezer Domestik Serta Poin Penting Freezer - Dengan kalimat yang simpel, freezer bermakna wadah penyimpanan serta pengawetan item (makanan dsb) dengan sistem pendinginan serta pembekuan sampai item itu bisa dipakai di saat yang akan datang. Ada banyak type serta type freezer makanan, tetapi yang terutama yaitu kekuatan suhu freezer jadi wadah pendingin mesti dapat melindungi suhu di bawah titik beku. Suhu umum freezer sekitaran 0’F atau -18’C.

Pada tiap-tiap penjualan freezer di beberapa toko penyedia freezer, jenis freezer yang paling banyak diliat atau dibeli dikatakan sebagai freezer domestik. Freezer ini yaitu freezer yang banyak dipakai di beberapa rumah tangga di semua dunia.

Bagaimanapun juga, customer yang merencanakan beli freezer mesti mengambil keputusan setetlah memepertimbangkan freezer type apa yang diperlukan, contoh sudah memperhitungkan mengani ukuran yang diperlukan. Chest freezer menelan banyak ruangan tapi muat item item untuk keluarga besar, upright freezer tidak memerlukan banyak ruangan, gampang untuk temukan item yang juga akan di ambil tetapi tidak mempunyai kemampuan ruangan dalam seperti ruangan dalam type chest freezer.

Kompartemen di dalam yang ada di dalam freezer butuh jadi sisi berbahan pertimbangan. Apakah ada banyak kompartemen yang berlainan? Hal itu begitu perlu untuk penyimpanan makanan dengan mengaplikasikan model terorganisir. Rack yang terbuat dari stainless steel adalah satu diantara kompartemen, didalamnya Anda ; bisa menaruh item yang berlainan dengan ruang yang beda, seumpama bungkusan sup, saos atau botol-botol.

Artikel ini ditulis sesudah beranjak dari ketertarikan beberapa orang-orang pada alat rumah tangga elektronik yang makin mutakhir, mereka tidak cuma tergiur tetapi beli product itu. Apakah pengeluaran cost sduah dibarengi pengertian pada point perlu alat rumah tangga elektronik itu? Misalnya freezer.

Kemampuan Pembekuan
Kemampuan pembekuan freezer tunjukkan kekuatan daya beku freezer pada item didalamnya sepanjang 24 jam.

Suhu Freezer

Freezer mesti dapat melindungi makanan dengan suhu -18’C, serta suhu maksimal untuk tetaplah menjaga kandungan gizi makanan walau makanan itu dibekukan yaitu -26’C.

Type Freezer

Ada 2 type freezer jadi pilihan, type chest freezer yang lebih di kenal jadi freezer tradisionil atau type freezer upright. Bila Anda menginginkan menghemat listrik, chest freezer pilihan yang pas. Bila Anda tidak ingin rumit mengkoordinir item yang diletakkan dalam freezer, pastikan freezer type upright.

Tingkat Daya Freezer

Semuanya product freezer memberikan tingkat dayanya (EER). EER atau Energy Effeciency Rating freezer disimbolkan oleh alfabet A-G. A terhitung jadi EER paling efektif daya serta G terendah efesien daya.

Warna Freezer

Warna putih atau broken white masih tetap popular. Tetapi sekarang ini Anda dapat pula beli freezer berwarna hitam serta warna yang lain.

Agen Pendinginan Freezer

Dahulu gas CFC dipakai jadi zat pendingin. Saat ini bahan beresiko pada alam itu telah ditukar oleh gas alam seperti Isobutene, zat yang akan tidak mengakibatkan kerusakan ozon serta menaikkan pemanasan global.

Saluran Pembuangan Freezer

Bila Anda masih tetap memakai freezer jenis dulu dengan zat pendingin CFC jadi jauhkan Kristal es dari jangkauan anak-anak. Jadi anak-anak pasti tergiur menelan Kristal es itu walau sebenarnya Kristal es telah bercampur dengan zat CFC.

Pencairan Freezer

Pencairan kristal es yang telah menumpuk dalam ruangan freezer begitu perlu untuk maximum efesiensi kerja freezer. Pencairan satu tahun sekali telah cukup, yang mungkin saja buat malas yaitu pembersihan manual bila freezer Anda masih tetap manual defrost.

Pintu Alarm

Tentang alarm sudah pasti jadi nada pengingat untuk kita. Begitu juga dengan pintu freezer yang dibarengi alarm, alarm itu menyebut Anda bila freezer mendeteksi pintu yg tidak tertutup rapat atau ada makanan yang kadaluarsa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa Itu Freezer Domestik Serta Poin Penting Freezer