Wednesday, December 20, 2017

Bagaimana Cara Setting Suhu Kulkas Terbaik


Bagaimana Cara Setting Suhu Kulkas Terbaik - Tujuan utama kulkas adalah menjaga agar tetap dingin. Sederhana kan? Tapi jika Anda pernah menggali laci garing Anda untuk menemukan wortel Anda telah berubah menjadi batang beku, berarti Anda tahu rasa sakit memiliki lemari pendingin yang sesuai dengan suhu yang salah. Dan salah satu yang terlalu hangat bisa memiliki efek buruk jika makanan Anda rontok dengan cepat.

Apakah Anda tahu suhu kulkas Anda harus ditetapkan? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang menjaga kulkas tetap dingin (tapi tidak terlalu dingin).

Apa Suhu Kanan?

Tujuan kulkas Anda yang paling penting adalah memperlambat pertumbuhan bakteri tanpa membekukan makanan Anda. Pembekuan biasanya tidak melakukan hal yang baik dengan selera dan tekstur makanan Anda, tapi Anda ingin menyimpannya sedingin mungkin tanpa benar-benar kedinginan.

Rentang suhu ideal untuk lemari es Anda adalah 35 sampai 38 derajat Fahrenheit.

Pertumbuhan bakteri mulai meningkat tiga kali lipat pada tingkat 40 derajat dan hal-hal membeku pada 32, jadi kita bertahan dengan 35 sampai 38 sebagai tujuan.
Bagaimana Saya Tahu Jika Suhu Tepat?

Kulkas yang lebih baru mungkin memiliki display digital yang menunjukkan suhu saat ini, jadi periksalah terlebih dahulu dan sesuaikan sesuai kebutuhan.

Kulkas yang lebih tua atau lebih mendasar mungkin tidak memiliki termometer yang mengindikasikan suhu namun hanya memiliki nomor panggil dengan setelan nomor di atasnya. Periksa manual untuk mencari tahu apa arti angka-angka itu: di lemari es saya, angka yang lebih tinggi berarti kulkas akan menjadi lebih dingin. Tapi karena panggil ini mungkin tidak memberi tahu Anda suhu sebenarnya di dalamnya, taruhan terbaik Anda adalah berinvestasi di termometer kulkas.

Mengapa mendapatkan termometer kulkas? Ini adalah cara paling akurat untuk mendapatkan pembacaan suhu, ditambah termometer mandiri yang bisa diletakkan di berbagai lokasi di lemari es Anda untuk melihat apakah beberapa titik lebih dingin dari yang lain. Begitu Anda tahu di mana lemari es Anda paling dingin dan hangat, Anda bisa memasukkan barang-barang seperti telur, daging, dan susu ke bagian yang paling dingin dan menjaga agar bumbu tetap hangat.

Bonus tambahan lain dari termometer kulkas berdiri sendiri adalah jika daya padam, tetap akan menampilkan suhu sehingga Anda tahu apakah makanan di dalamnya aman dikonsumsi.

Bagaimana Anda Menjaga Suhu yang Tepat?

Jadi, begitu Anda menyetel lemari es Anda dengan benar, bagaimana Anda benar-benar menyimpannya di tempat yang tepat?

1. Minimalkan berapa kali Anda membuka pintu. Saat memulai resep, cobalah ambil semua yang Anda butuhkan dari sana dalam satu perjalanan. Kelompokkan hal-hal yang perlu masuk kembali ke konter dan letakkan semuanya kembali sekaligus.
2. Periksa segel pintu. Terkadang sebuah paking perlu diganti agar kulkas Anda berjalan lebih efisien.
3. Cobalah untuk menyimpan lemari es penuh. Lemari es penuh berarti kulkas Anda tidak akan memiliki ayunan suhu besar seperti bolak-balik setiap kali pintu dibuka. Jika Anda tidak memiliki cukup makanan untuk menjaga lemari es Anda penuh, cukup isi botol kosong dengan air dan jaga agar tetap penuh di semua rak kosong. Tidak hanya akan menjaga suhu Anda naik sepanjang tahun, tapi Anda akan selalu memiliki banyak air dingin!
4. Biarkan makanan Anda dingin dulu. Menempatkan hal-hal hangat atau panas langsung ke lemari es berarti harus bekerja lebih keras untuk mendinginkan semuanya lagi. Makanan panas juga bisa memanaskan lemari es hingga suhu yang tidak aman untuk semua makanan lain di sana.

Jika Anda berinvestasi dalam termometer kulkas dan mengenal lemari es Anda, Anda dapat menyimpan barang-barang di tempat yang tepat pada suhu yang aman dan mudah-mudahan hindari selada beku di masa depan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Cara Setting Suhu Kulkas Terbaik